RIWAYAT PERJALANAN THE ZHELAR

THE ZHELAR berdiri pada tanggal 10-11-2009. Nama the zhelar di ambil dari daerah para personilnya yaitu desa jemeti dan larangan yaitu desa yang berada di daerah indramayu jawa barat. Berdirinya the zhelar adalah awalnya Cuma sekedar hobi bermain musik belaka, setelah di pikir-pikir kamipun mempunyai ide untuk membentuk suatu grup band dan menemukan nama the zhelar. Mengapa kami memilih nama the zhelar, karna kami waktu itu mempunyai angan bahwa seandainya kami sukses nanti tidak akan lupa pada tempat lahir sendiri. Setiap akhir pekan kami selalu berlatih di studio rental karena kami tidak punya tempat latihan sendiri, maklumlah kita berawal dari keluarga yang sederhana. The zhelar sudah beberapa kali berganti personil karna di rasa kurang pas dulu tiga personil berganti jadi empat sekarang tiga lagi dan kami sekarang lagi membutuhkan seorang bassis.
Aliran musik yang di ambil oleh the zhelar yaitu aliran rock pop alternatif dan sedikit ada melonya. Dan alhamdulilah the zhelar sudah memiliki lagu-lagu hasil karyanya sendiri yang keseluruhanya di ciptakan oleh gitarisnya Teguh. Kalo di buat album the zhelar sudah memiliki dua album. Kami sudah mempunyai lagu-lagu hits diantaranya ‘’selama engkau masih kekasihku’’,ingin kau kembali,maafkan cintaku dan masih bnyak lagi. Namun karna kekurangan dana dan belum di minati oleh produser musik kelas nasional kami baru mempunyai dua buah lagu yang sudah rekaman. Kami memulai karir dengan manggung di acara hajatan-hajatan dan berharap di lirik bakatnya oleh produser.
Sudah 4 tahun kami berkarya di bidang industri musik perlahan lahan kami mulai dikenal oleh masyarakat dan lagu-lagu kamipun masyarakat mulai tau dan menikmatinya. Kami bersukur lagu kami di sukai orang-orang meski di sekitar lingkungan sekolah saja. Mudah-mudahan kami akan menjadi terkenaldan di sukai banyak orang amin..
The zhelarpun mempunya fans terendiri yang kami beri nama ZRFriends,yang sudah berdiri ada di banyak sekolah di indramayu. The zhelar mempunyai tujuan hadir di bidang industri musik yaitu untuk menghibur masyarakat karna menghibur adalah suatu bentuk ibadah Dan mudah-mudahan kami banyak di kenal orang aminn..
The zhelar akan tetap berkarya dan memberikan karya-karya yang luar biasa buat anda semua….
tunggu kami kelak menjadi band legendaris indonesia dan dunia



Comments